10 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern 2013

Desain kamar mandi minimalis modern - Pada umumnya kamar mandi menjadi momok yang terlupakan dan jarang diperhatikan,hal tersebut tidak terlepas dari fungsi kamar mandi itu sendiri karena jarang diperhatikan oleh orang luar.Jikalau kita ingin menghendaki area tersebut [kamar mandi] menjadi nyaman,tidak salahnya kita sulap degan desain atau konsep minimalis modern .

Dan tidak ada salahnya jika anda selalu ingin mencoba salah satu desain yang akan kita simak sebagai berikut di bawah ini.Konsep minimalis modern banyak di sukai dan diterapkan karena terkesan mewah,bersih dan nyaman,enak dipandang kita juga betah berlama-lama .

Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Modern














 Demikian para pemirsa desain kamar mandi minimalis modern yang kita lihat semoga bisa memunculkan ide untuk anda,agar nyaman dan betah berlama-lama didalam kamar mandi .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kamar Mandi dengan judul 10 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2013/02/10-desain-kamar-mandi-minimalis-modern.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Senin, 25 Februari 2013

1 Komentar untuk "10 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern 2013"

  1. yang terakhir kayaknya asik tuh gan, bisa liatin istri mandi, wkawkakw btw kunjungi blog ane ya gan www.stephenlambokxiipa.blogspot.com

    BalasHapus