Rumah Asri

 Pandangan tentang rumah yang terlihat indah dan elegan merupakan impian hampir semua orang.  Pastilah akan membanggakan apabila jerih payah anda selama ini berbuah rumah yang selalu kita idam-idamkan sejak lama.
Dalam penerapan bentuk jendela yang panjang dan tinggi,tentunya akan sangat berguna untuk memasukkan cahaya serta udara ke dalam rumah.Pada kasus jendela tinggi, kami mem-pertimbangkan untuk mengkombinasi penggunaan kaca mati dan kaca hidup untuk perawatan,juga sebagai tempat terbuka mata memandang .

 Untuk membuat rumah anda tampil semakin elegan, dan kami juga memoles tiang pilar dengan aksen batu alam dimaksudkan sebagai pemanis aksen tiang.

Sudah semestinya agar tampak depan rumah lebih tampak anggun, maka bentuk railing pagar kami desain dengan komposisi minimalis yang sederhana.

                                

 Lantai rumah sengaja dibuat lebih tinggi dari badan jalan, dimaksud'kan untuk menambah kesan gagah diantara bangunan2 yang sudah ada disekitar-nya.                                                                                                          


Halaman Belakang

Guna menjaga ke Asri-an  bangunan, pada area teras belakang dibuatkan taman nan elok juga ditambahkan kolam air mengalir bak di pegunungan nan sejuk.

Untuk keamanan penghuni rumah, tepat diatas area taman belakang dipasangkan teralis, dengan bahan dasar besi beton diameter 10mm SNI,selamat mencoba. 


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Rumah Minimalis dengan judul Rumah Asri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2012/12/rumah-asri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Selasa, 25 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Rumah Asri"

Posting Komentar