Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

Desain Kamar Mandi Minimalis Modern,Sebenarnya konsep kamar mandi tak jauh berbeda dengan konse rumah minimalis ,yaitu dengan menata perabotan seminim mungkin didalam kamar mandi tersebut,Untuk anda yang memiliki kamar mandi yang luas tentnya mendesain kamar mandi adalah hal yang simple atau gampang,tapi bagaimana dengan kita yang ruang dalam kamar mandi tersebut terbatas,Yah itu suatu tantangan bagaimana kita mendesain atau menyiasatinya.

Kamar mandi merupakan bagian yang paling penting atau pokok dalam sebuah rumah,jika selama ini kamar mandi memiliki fungsi utama yaitu mandi,buang air kecil,buang air besar maka seirng dengan perkembangan zaman ,dengan adanya konsep rumah minimalis kin kamar mandi bisa menjadi tempat yang santai untuk betah berlama-lama didalamnya.

Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Modern





Bagaimana kesimpulan anda mengenai desain kamar mandi minimalis modern tersebut diatas atau  mungkinkah sesuai dengan keinginan anda ,Hem semoga bisa memberikan sebuah manfaat yang baik untuk para pemirsa semuanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kamar Mandi dengan judul Desain Kamar Mandi Minimalis Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2013/02/desain-kamar-mandi-minimalis-modern.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Minggu, 24 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Kamar Mandi Minimalis Modern"

Posting Komentar