Rumah Mungil Nan Cantik 2013






 Rumah Mungil  2013.

Trend  zaman  yang memang harus menuntut mobilitas yang sangat tinggi. Dengan desain eksterior dan interior rumah memang tidak banyak memasang ataupun menempatkan ornament yang bersifat kompleks ataupun rumit.  Alasannya adalah memudahkan dalam melakukan perawatan ,serta mejaga kenyamanan dalam membina keluarga yang bahagia dan harmonis.


Minimalis

 Memang sangat cocok dengan keluarga kecil, sehingga budget bisa lebih ditekan jika dibandingkan dengan pembangunan rumah dengan model yang bermacam – macam. Rumah minimalis sebenarnya cocok untuk semua keluarga dari semua kalangan ataupun profesi. Entah itu dari seorang PNS, pedagang, petani ataupun juga bagi seorang pensiunan yang tidak mau ribet dalam perawatan rumah. Jadi khusus untuk pensiunan bisa lebih menikmati masa tuanya tanpa harus repot – repot mengurusi rumah. sehingga waktunya bisa digunakan untuk menyalurkan hobinya.

  Desain Rumah Minimalis 2013

 Akan semakin mengarah ke pada desain dengan tema alam. Sehingga desain eksterior dan interior rumah minimalis 2013 ini cenderung akan memakai warna – warna alam seperti hijau yang mewakili dedaunan, coklat yang mewakili tanah ataupun juga kayu – kayuan. Atau juga dengan penggunaan bahan – bahan dari alam yang lebih dominan lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Rumah Minimalis dengan judul Rumah Mungil Nan Cantik 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2012/12/rumah-mungil-nan-cantik-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Jumat, 28 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Rumah Mungil Nan Cantik 2013"

Posting Komentar