Rumah minimalis Moderen type 60

 
Pada era goblisasi zaman ini Rumah type 60  memiliki  fasad yang unik dengan sentuhan kolom didepan yang memperkuat tampilan fasad depan rumah.
 
 
 Disamping kanan terletak beranda depan yang terhubung langsung dengan ruang tamu dan pintu masuk alternatif ke dapur yang terletak disamping sebelah kanan.
 
 
Desain rumah ini memiliki dua kamar tidur, dengan satu kamar tidur utama, ruang tamu,ruang keluarga,dapur dan satu kamar mandi.

Desain rumah type 60 ini cocok untuk keluarga kecil yang mengutamakan kenyamanan, dimana aktivitas keluarga terkonsentrasi pada ruang keluarga yang terletak dibagian belakang yang terhubung langsung ke taman bagian belakang.

Modifikasi ruang dan kamar rumah masih dimungkinkan apabila memiliki luas tanah yang tersedia masih memungkinkan untuk pengembangan desain.

Taman yang indah bisa pula ditambahkan guna memunculkan kesan yang asri alami,ditambahkan pula kolam air tawar serta air mancur yang mengedepankan suasana pegunungan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Rumah Minimalis dengan judul Rumah minimalis Moderen type 60. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2012/12/rumah-minimalis-moderen-type-60.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Rabu, 26 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Rumah minimalis Moderen type 60"

Posting Komentar