Membeli Rumah Dengan KPR

Dalam menentukan atau memilih sebuah rumah,sangat di perlukan diskusi dengan anggota  keluarga karena dengan adanya sharing bisa mewujudkan sebuah wacana baru dengan imajinasi yang akan menghasilkan kepuasan .

Oleh karena itu dengan memilih sebuah sama halnya degan memilih teman hidup ,Layaknya seorang istri yang bisa memberikan ketenangan juga kebahagiaan,mungkin dalam membeli sebuah rumah diperlukan banyak pertimbangan-pertimbangan yang baik yang mengedepankan faktor internal dan eksternal .


Membeli rumah idaman tidak di haruskan degan cash tapi kita bisa membayar dengan kredit {KPR}.Dalam dunia perbankan kpr merupakan suatu pilihan yang akan meringankan beban konsumen dalam pembelian rumah,walau dengan dana atau anggaran yang minim diharapkan bisa mewujudkan impian-impian kita semua.

Tips Membeli Rumah;

1.Model/Desain Rumah
 Desain atau model rumah ini merupakan elemen yang paling penting dalam memilih rumah. Carilah desain dan model tersebut yang sesuai dengan karakter anda.

2.Type Rumah
 Tipe dan jenis rumah ini harus dipikirkan besar nya rumah yang akan di beli dan dihuni oleh anda. Ini juga tergantung dari jumlah orang yang akan menempati rumah tersebut.

3.Ruang Dalam Rumah
  Tergantung dari jumlah anggota keluarga yang akan menempati rumah tersebut, tetapi ini juga harus di perhatikan karena dengan banyak ruang anda dapat menata ruang-ruang tersebut dan memilih jenis furniture yang tepat untuk mengisi ruangan dalam tiap ruangan.

4.Lokasi
 Lokasi juga sangat menentukan anda dalam membeli sebuah rumah. Jika anda seorang karyawan, pastikan untuk memilih dan membeli rumah yang jarak tempuh ke kantor anda dekat. Ini juga berhubungan dengan biaya transportasi yang anda akan keluarkan tiap bulannya.

5.Biaya Angsuran
Sangatlah penting untuk anda pikirkan,jangan sampai perekonomian keluarga anda menjadi tidak seimbang karena banyak terkuras untuk pembayaran ataupun pembelian rumah dengan cara kredit yang anda inginkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Rumah Minimalis dengan judul Membeli Rumah Dengan KPR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2013/01/membeli-rumah-dengan-kpr.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Minggu, 06 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Membeli Rumah Dengan KPR"

Posting Komentar