Desain Kamar Tidur Anak Modern







Kamar anak anda berantakan.Mengapa...?karena anak-anak sering menghabiskan waktu bermainnya di kamar tidur, ruang kamar jangan terlalu besar tapi memiliki fungsi yang maksimal. Oleh karena itu, menghemat ruang untuk kamar anak-anak barangkali penting untuk anda ketahui.

Selain tempat tidur, penghematan ruang untuk kamar anak-anak kecil dapat dimaksimalkan memanfaatkan dinding. dengan kata lain, dinding dimanfaatkan dengan baik.

 Skema warna hijau bisa menjadi penampilan menarik dari kamar anak-anak. terlihat menarik dan lembut.  Meja belajar sederhana dilengkapi dengan lampu meja yang indah. Dinding digunakan untuk rak buku. Rak terlihat praktis dan fungsional.

Desain Kamar Tidur anak minimalis modern harus terlihat menarik, memungkinkan anak untuk menikmati kenyamanan meskipun dalam ruang kecil. rak buku ditempatkan dengan lemari pakaian. Hal ini diatur dengan baik dengan tempat tidur minimalis.

Gambar di bawah Ini mungkin akan membantu anda menciptakan ruang anak-anak dan memaksimalkan ruang kecil. penempatan tempat tidur adalah salah satu kunci untuk menciptakan ruangan kecil tapi praktis buat kamar anak-anak.

Desain Kamar Tidur Anak

Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Modern bright kids room
Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Modern bunkbed for kids room
Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Modern double beds teen room
Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Modern green room
Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Modern neutral minimalist teen room


Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Modern warm minimalist bedroom
Ya mungkin semua desain diatas bisa menjadikan ajuan yang berguna bagi anda .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kamar Tidur dengan judul Desain Kamar Tidur Anak Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2013/01/desain-kamar-tidur-anak-modern.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Selasa, 29 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Kamar Tidur Anak Modern"

Posting Komentar