Desain Kamar Mandi Modern

KAMAR MANDI MODERN

Pada era perkembangan zaman sebuah kamar mandi hanyalah memiliki  fungsi utama sebagai tempat penghuni rumah untuk mandi, buang air kecil, serta buang air besar, maka saat ini seiring dengan semakin berkembangnya trend rumah berdesain minimalis, maka kamar mandi pun saat ini juga banyak yang mengikuti trend minimalis modern.

Seperti sekarang sebuah kamar mandi merupakan suatu tempat dimana fungsi dan kegunaannya  tidak hanya untuk mandi juga buang air saja, melainkan menjadikan kamar mandi sebagai tempat relaksasi dimana kita melepaskan rasa lelah dengan berlama-lama  di dalam kamar mandi tersebut.

Desain kamar mandi minimalis tidak jauh berbeda dengan konsep dari desain rumah minimalis itu sendiri, yaitu meletakkan seminimal mungkin benda - benda di dalam kamar mandi.

Desain Kamar Mandi Modern
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 Mungkin ini di atas contoh desain kamar mandi mudah-mudahan bisa menjadi insprasi anda dalam membangun impian ataupun keinginan anda semoga bermanfaat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kamar Mandi dengan judul Desain Kamar Mandi Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2013/01/desain-kamar-mandi-modern.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Selasa, 29 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Kamar Mandi Modern"

Posting Komentar