Minimalis 2013

 Rumah Minimalis 2013

Rumah minimalis mempunyai konsep yaitu menambah atau menaikan nilai sebuah ruangan sehingga fungsi yang dihasilkan akan tampak lebih maksimal,tanpa harus menggunakan banyak perabot,pernak pernik, serta asesoris di dalamnya. Sehingga ruangan menjadi lebih lega dan sirkulasi udara dan pencahayaan alami menjadi lebih baik.

Sudah jadi kebiasan orang memilih model rumah berdasarkan cara hidup dan cara berfikir. Pola hidup masyarakat saat ini yang cenderung menyukai hal-hal yang praktis, dinamis serta efisien menyebabkan model rumah minimalis menjadi banyak incaran masyarakat.


Terdapat perbedaan  konsep minimalis antara barat dan timur dimana konsep minimalis barat lebih menekankan pada fungsi ruangan dan ekspresi material yang digunakan sedangkan konsep minimalis timur lebih memperhatikamemahami karakter serta filosofi hiudp kita sendiri.

 Karena model rumah minimalis yang cenderung kosong dan lapang hanya pas untuk orang yang lebih mementingkan segala sesuatu yang esensial atau mendasar, yang penting-penting saja, lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas, serta sangat menyukai kebersihan,keamana juga kenyamanan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Rumah Minimalis dengan judul Minimalis 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://funyrosana.blogspot.com/2013/01/minimalis-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Rabu, 23 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Minimalis 2013"

Posting Komentar