Desain Keramik Kamar Mandi

Desain Keramik Kamar Mandi - Sebuah desain kamar mandi merupakan aspek penting didalam  desain rumah minimalis yang akan mempercantik juga memperindah pandangan atau membuat kita betah dalam menempati sebuah rumah tersebut. Salah satu aspek penting dalam desain kamar mandi tersebut yaitu Keramik ,Untuk memilih model desain keramik kamar mandi cantik, kita bisa menyesuaikannya dengan warna cat dinding yang anda gunakan dan Jangan sampai terjadi ketidak selarasan antara warna cat dinding dengan warna keramik yang anda gunakan kemungkinan akan merusak sesuatu yang cantik .

Dengan mensiasati perpaduan warna warna cerah dan warna netral pada kamar mandi akan memunculkan suasana yang sejuk damai dan menyenangkan . Pilihlah mana yang akan anda aplikasikan dengan warna cerah, apakah dinding atau keramiknya, lalu sisanya anda aplikasikan dengan warna netral dan tenang.







Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Keramik dengan judul Desain Keramik Kamar Mandi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2013/07/desain-keramik-kamar-mandi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Rabu, 17 Juli 2013

Belum ada komentar untuk " Desain Keramik Kamar Mandi"

Posting Komentar