Desain Ruang Tamu Minimalis Modern

Anda berencana membangun rumah minimalis di tahun 2013 ini pastinya, Anda udah mengantongi model atau gambar-gambar desain ruang tamu minimalis modern yang akan jadi referensi kamu.Faktor yang harus diperhatikan untuk membuat ruang tamu menjadi bagus. Rumah modern yang mempunyai ukuran ruang tamu yang besar akan lebih mudah untuk menempatkan furniture  tambahan yang akan mempercantik tampilannya



Sebaliknya rumah minimalis yang biasanya mempunyai ukuran ruang tamu yang terbatas menuntut penghuninya untuk pintar-pintar mendesainnya, dengan ruanganya terbatas ini sebaiknya hanya diisi dengan furniture ruang tamu yang paling pokok. Mulai dari meja, kursi/sofa, lukisan dan hiasan dinding.

Contoh Desain Ruang Tamu Minimalis Modern




 Ini semua diatas merupakan contoh desain Ruang Tamu Minimalis semoga bisa memunculkan sebuah gagasan atau ide baru tetang rancangan ruang tamu anda .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Ruang Tamu dengan judul Desain Ruang Tamu Minimalis Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://funyrosana.blogspot.com/2013/02/desain-ruang-tamu-minimalis-modern.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung Sulistyadi - Kamis, 07 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Ruang Tamu Minimalis Modern"

Posting Komentar